Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kasus Dea Onlyfans Tuai Pro Kontra, Ridwan Remin: Kok Bisa Pak?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Content creator Dea Onlyfans telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pembuatan dan penyebaran konten pornografi.

Sebelum ditangkap, Dea sempat menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier, dan membicarakan apa yang dilakukannya di platform Onlyfans. Kini dia tidak ditahan atas kasusnya tersebut.

Hanya saja, Dea harus menjalani wajib lapor, dengan pertimbangan yang diberikan pihak kepolisian kepada Dea adalah statusnya sebagai mahasiswi dan dia masih ingin menyelesaikan kuliahnya.

Mendengar keputusan tersebut, warganet banyak yang pro kontra, salah satu komika Ridwan Remin memiliki pandangan yang kontra atas kasus Dea.

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, komika tersebut menanyakan kepada pihak kepolisian mengenai alasannya tidak menahan Dea, padahal sudah jelas bersalah.

https://www.instagram.com/reel/CbkIlkLA2OI/?utm_source=ig_web_copy_link

“Kok bisa? Pak? Hey? Kok bisa? Kok bisa ada orang gak ditahan, gara-gara mau lanjutin kuliah?” Tanya komika Ridwan, (26/3).

Ridwan Remin pun masih bingung dan mempertanyakan mengenai kuliahnya, yang menurutnya bisa dilakukan sambil menjalani hukuman.

“Emang gak bisa lanjutin kuliahnya di dalam Penjara aja? Masih online juga kan itu kuliahnya?” Sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru