Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Genap 7 Tahun, Makam Olga Syahputra Masih Kerap Dikunjungi Kerabat Artis

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Komedian Olga Syahputra telah meninggal dunia sejak 27 Maret 2015, kini genap sudah 7 tahun kepergiannya. Sosoknya merupakan komedian yang selalu menghadirkan tawa untuk semua orang, ketika dia pergi hanya kenangan yang tersisa.

Diketahui, Olga Syahputra mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak dan sumsum tulang belakang sejak tahun 2013, dan dia sudah berjuang memulihkan kesehatannya hingga menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Singapura tahun 2015.

Bayang-bayang komedian tersebut tidak pernah berpaling dari dunia hiburan Tanah Air. Biasanya, orang-orang terdekatnya, termasuk sahabat-sahabatnya dari kalangan selebriti mengunjungi tempat peristirahatan terakhirnya jika merindukan sosok Olga Syahputra.

Menurut penjaga makam TPU Malaka, Urip, kalangan selebriti yang sering mengunjungi makam Olga Syahputra, yaitu Ruben Onsu dan juga Ria Ricis. Penggemarnya pun masih banyak yang rutin ziarah ke makam Olga.

“Teman-teman dari rekan-rekan Olga itu suka ziarah. Acara ulang tahun atau seribu hari Olga aja pada datang. Tiap tahun itu pasti banyak yang datang,” ungkap Urip, Minggu (27/3).

Urip pun mengatakan bawa pihak keluarganya ingin makamnya tidak dibeda-bedakan dengan makam lainnya, pihak keluarganya pun memberikan persamaan dengan makam lainnya, yakni dengan menggunakan rumput dan nisan berwarna gelap.

“Tidak. Tidak ada permintaan khusus yang jelas ini yang tidak dipunyai semua orang yaitu kesederhanaan, ya disamakan dengan yang lain. Tidak minta dikhususkan sih, ya itulah Pak Nurohman bapak almarhum mas Olga,” jelas Urip.

Olga Syahputra merupakan sosok sahabat yang selalu membantu dikala orang lain membutuhkan bantuannya, dan dia juga merupakan sosok mentor yang sangat baik dalam segala hal.

Seumur hidunya, Olga merupakan komedian yang sangat gigih dan dia pun telah mencoba berbagai jenis industri hiburan hingga membuat namanya dikenal banyak orang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru