Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

5 Mobil Chery Siap Diperkenalkan di IIMS Hybrid 2022

JAKARTA, HOLOPIS.COM PT Chery Motor Indonesia secara resmi mengumumkan akan memperkenalkan kendaraan produknya di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Beberapa mobil akan dibawa, seperti kendaraan sport utility vehicle (SUV) Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro.

“Kami sangat bersemangat menjadi bagian dalam IIMS Hybrid 2022 karena akan menjadi perjumpaan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia,” ujar Tao Yong, President Director, PT Chery Motor Indonesia, Minggu (27/3).

Tao menyampaikan, bahwa hanya produk Chrey yang sudah familiar di benar masyarakat saja yang akan dipajang di pameran otomotif di Indonesia itu.

“Kami ingin memperkenalkan bukan hanya produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga brand values dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia,” sambungnya.

Rencana akan ada 5 mobil Chery yang akan diperkenalkan, termasuk mobil listrik yang juga diproduksinya.

Nantinya pengunjung bisa melihat kendaraan SUV Chery lainnya, seperti Tiggo 8 Pro dan Skytour. Untuk SUV dikelaa premium, Chery akan membawa OMODA 5, dan kendaraan listrik yang akan diperkenalkan yakni Chery EQ1.

Di arena test drive IIMS Hybrid 2022, Chery akan menyiapkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro yang siap dicoba oleh para pengunjung pameran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru