Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

New Honda N7X Resmi Diluncurkan Untuk Pasar Otomotif Indonesia

JAKARTA, HOLOPIS.COM New Honda N7X, sebuah mobil konsep dengan konfigurasi 7 penumpang, telah diluncurkan untuk pasar otomotif Indonesia. Honda pun menjelaskan, mobil ini hadir dengan kombinasi MPV (Multi-Purpose Vehicle) dan SUV (Sports Utility Vehicle).

Mobil yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. ini, dibuat dengan keunggulan kabin yang luas, kenyamanan serta ciri khas mobil SUV yang tangguh. Honda mengatakan N7X ini dirancang dan dikembangkan dengan mempertimbangkan konsumen di berbagai pasar, termasuk Indonesia.

Honda menyiapkan 4 varian N7X yang bisa dipilih sesuai dengan selera pembelinya yaitu N7X 1.5L E MT, N7X 1.5L E CVT, N7X 1.5L E Prestige, N7X 1.5L E Prestige Sensing.Honda N7X menawarkan 4 varian dengan harga termurah Rp260 juta.

N7X dibekali mesin bensin i-VTEC 4 silinder 1,5 liter, yang cukup untuk menghasilkan output daya maksimum 121 bhp dan torsi puncak 145 Nm.

Dari degi eksterior, New Honda N7X memiliki bodi ramping dengan garis-garis tajam dan fasia depan butch. Ciri SUV terlihat dari kap mesin clamshell dan kelongsong roda hitam mengkilap.

Honda N7X juga dilengkapi gril mendatar khas gaya Honda di bagian depan dan desain headlamp generasi terbaru. Pada bagian kaki – kaki, N7X sudah menggunakan elg multispoke besar dan ban karet chunky.

Urusan penerangan, N7X sudah terpasang ampu LED daytime running tickmark terbalik, DRL sekunder di bumper, skid plate perak. Lalu dibagian bawah ada saluran masuk udara, ada juga rumah kaca besar, rel atap, dan antena sirip hiu.

Lampu bagian belakang juga didesain bergaya pencahayaan khas Honda, dengan bumper persegi dan pelat selip belakang. N7X juga sudah dilengkapi dengan, fitur rear wash and wipe serta spoiler di bagian belakang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru