Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Peras Kepala Penis Pasanganmu Saat Hendak Klimaks, Dijamin Ampuh Hilangkan Ejakulasi Dini

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ejakulasi dini tentunya merupakan suatu masalah bagi kebanyakan pria ketika sedang berhubungan seks dengan sang wanita.

Ejakulasi dini sendiri sering dikaitkan dengan masalah kondisi kesehatan, di mana ejakulasi dini dibagi menjadi dua jenis yang berbeda yakni primer (seumur hidup) atau sekunder (didapatkan).

Ejakulasi dini primer (seumur hidup) merupakan suatu masalah yang sudah didapat sejak pertama kali seseorang berhubungan seks. Sedangkan ejakulasi dini sekunder merupakan masalah yang didapat secara tiba-tiba di kemudian hari.

Dalam hal ini, seseorang dapat dinyatakan memiliki masalah ejakulasi dini ketika seorang pria mendapat klimaks kurang dari lima menit ketika berhubungan seks dengan sang wanita.

Lantas, apa faktor-faktor pada umumnya yang menyebabkan seorang pria memiliki masalah ejakulasi dini, sebagai berikut.

  1. Berada di bawah banyak tekanan
  2. Mengalami disfungsi ereksi
  3. Mengalami depresi
  4. Kelebihan berat badan
  5. Terlalu banyak meminum minuman beralkohol
  6. merokok

Seperti yang dilansir dari Zavamed, berikut ini salah satu cara menunda hingga menghilangkan masalah ejakulasi dini pada pria.

Teknik Memeras (The Sqeeze Technique)

Ketika sang pria berhubungan seks dengan sang wanita dan hendak mencapai klimaks dalam waktu cepat, teknik memeras penis ini menjadi salah satu solusinya.

Sang wanita hanya perlu meremas kepala penis sang pria selama 10 sampai 30 detik untuk menunda ejakulasi. Ulangi proses ini sebelum sang pria benar-benar mencapai klimaks.

Teknik memeras ini juga bahkan dapat menghilangkan ejakulasi dini apabila dapat dibarengi dengan gaya hidup sehat yang teratur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jalan Tol Jogja-Solo Tahap I Segmen Kartasura-Klaten Lolos Uji Laik Fungsi dan Operasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ), selaku...

BNPB : Ratusan Warga Terdampak Gempa Bandung Raya

BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) mengungkapkan data terbaru pasca bencana gempa berkekuatan 5,0 M yang melanda kawasan Bandung Raya, Provinsi Jawa Barat.

Waskita Karya Garap 24 Bendungan, Progres 2 proyek Sudah Tembus 90 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  PT Waskita Karya (Persero) Tbk telah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru