Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jagokan Marc Marques, Jokowi Terpaksa Ganti Gacoan

NTB, HOLOPIS.COM Presiden Jokowi mengakui bahwa sebenarnya dirinya mengunggulkan Marc Marques untuk menjuarai MotoGP Mandalika 2022 yang disaksikannya secara langsung dari Sirkuit Mandalika, NTB.

Namun, harapan tersebut harus dipendam Jokowi karena kecelakaan yang dialami oleh Marc Marques membuat dia tidak bisa ikut balapan.

“Jagoannya Marq Marques, tapi karena dia tidak ikut maka ganti ke Fabio Quartararo, juara 2,” kata Jokowi, Minggu (20/3).

Jokowi pun kemudian tetap menerima hasil tersebut dan tetap memberikan piala ke Miguel Oliveira yang menjuari seri balapan MotoGP Mandalika. Sebuah piala berwarna silver nampak diserahkan secara langsung oleh Jokowi ke pembalap Red Bull KTM Factory Racing tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga mengapresiasi kerja dari seluruh pihak yang bisa membuat event internasional tersebut bisa berlangsung.

“Ini sebuah event besar dari olahraga motor yang sangat luar biasa. Dan saya ingin menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya terutama kepada masyarakat NTB, Lombok, yang telah meberikan dukungan penuh dan juga seluruh pihak yang baik penyelenggara maupun seluruh pekerja yang telah bekerja siang malam menyiapkan event besar ini,” tutur Jokowi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru