JAKARTA, HOLOPIS.COM Baru-baru ini, jagat media sosial (medsos) dihebohkan dengan aksi-aksi para pembalap MotoGP yang akan beradu kecepatan di Sirkuit Mandalika.

Salah satunya yakni pembalap asal Spanyol, Marc Marquez yang sempat menggeber motornya di jalanan Ibu Kota saat acara parade beberapa waktu lalu.

Selain itu, netizen juga sempat dihebohkan dengan insiden terjatuhnya pembalap berusia 29 tahun itu saat sesi latihan bebas kedua MotoGP Mandalika pada hari Jumat (18/3).

Nah, aksi lainnya dari pembalap kebanggaan Honda ini yang tak kalah menghebohkan adalah saat dirinya asyik bergoyang dangdut dengan seorang biduan berparas cantik. Video yang menunjukkan aksinya berjoget itu pun viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Marc Marquez terlihat sangat menikmati musik yang mengiringi penampilannya. Bahkan ia tak canggung bergoyang selayaknya penonton Indonesia di acara dangdutan pada umumnya.

Ia juga tak malu-malu lagi untuk menggoyangkan pinggulnya dan menari bersama biduan berbaju merah tersebut, seolah sudah saling kenal sejak lama.

“Fikxs habis balapan gak mau pulang inimah,” tulis keterangan pengunggah video, seperti dikutip dari akun Instagram @dagelanviral, Sabtu (19/3).

Penampilan fasih Marc Marquez berjoget dangdut ini sontak menyita perhatian warganet. Beberapa warganet bahkan bertanya-tanya apakah pembalap handal itu orang Nganjuk.

“Mark wong nganjuk?,” tanya salah seorang warganet, @aandrihardian.

“Ooh ini akibatnya dia jatoh dari motor saat balapan,” seloroh @afakhrizal dengan mengaitkan sesi latihan beberapa waktu lalu.

“Pantesan kemarin latihan banyak yang jatoh, lemesss massszeeehhh,” tulis warganet lainnya.