Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bercita-cita Jadi Tentara, Denny Cagur: Alhamdulillah Menang Lawak

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sebelum menjadi seorang pelawak sukses, Denny Cagur mempunyai keinginan untuk menjadi seorang tentara, dan keinginan tersebut sudah didambakan sejak lama.

“Hasrat tertunda gue yang dulu waktu SMP sampai kuliah gue ya mau jadi tentara,” ungkap Denny Cagur, (11/3).

Saat Denny Cagur menempuh perguruan tinggi di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), dia juga sempat berpikir untuk masuk ke salah satu organisasi militer, yakni Resimen Mahasiswa atau Menwa.

“Di kampus aja gue cari organisasi Menwa walaupun akhirnya gue aktif di UKM kesenian, terus dari situ ketemu Wendi sama Narji,” sambung Denny.

Menurutnya menjadi seorang tentara memiliki pandangan yang terlihat keren, dan penilaian itu pertama kali ada terlintas dipikirannya saat dirinya mendengar cerita dari ayah temannya yang merupakan seorang polisi.

Namun, suami dari Shanty Widihastuti ini tidak menyesali karena harus menjadi seorang pelawak, tidak menjadi seorang tentara yang selama ini dia impikan.

“Pas gue sudah mulai ikut lomba lawak, gue rasa itu juga salah satu bakat gue, Alhamdulillah menang,” jelasnya.

Denny Cagur pun menceritakan semua tentang mimpinya saat mengunjungi Bimbel Polri Tactical In Police, dan kebetulannya, keponakan dari Denny Cagur ada yang bercita-cita ingin menjadi seorang polisi dan berencana untuk mendapatkan pembekalan di Bimbel tersebut.

“Saudara saya pengen banget masuk Polisi atau TNI, terus gue dapat dapat informasi dari sahabat SMA, kalau disini ada Bimbel yang difokusin belajar agar jadi anggota Polri, TNI atau kedinasan lainnya,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru