Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sejumlah Wilayah di Kaltim Diprediksi Hujan Lebat Disertai Angin Kencang 6-7 Maret 2022

Pukul 20.00 wita berpotensi terjadi di Kecamatan Sendawar, Bentian Besar, Damai, Long Iram, Melak, Muara Pahu, Barong Tongkok, Linggang Bigung, Jempang, Manaar Bulatn, Nyuatan, Muara Lawa, Penyinggahan, Sekolaq Darat, Siluq Ngurai, dan Tering.

Pukul 23.00 wita, lanjutnya, hujan lebat dan hujan petir berpotensi terjadi pada semua kecamatan di Kutai Barat, sedangkan pada Senin dini hari atau pukul 02.00, hujan lebat disertai petir berpotensi terjadi di Sendawar, Long Iram, Muara Pahu, Jempang, Linggang Bigung, Manaar Bulatn, Muara Lawa, dan Tering.

Berikutnya di Kota Samarinda pada Minggu pukul 14.00 wita hujan petir berpotensi terjadi di Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda Ilir, Samarinda Kota, Samarinda Ulu, Samarinda Utara, dan Sambutan.

Pukul 20.00, 23.00, dan Senin dini hari hujan petir berpotensi terjadi di semua kecamatan di Samarinda, sehingga warga setempat diminta waspada terhadap dampaknya.

Untuk Kabupaten Kutai Timur, pada Minggu pukul 14.00 dan 17.00 hujan lebat hingga hujan petir berpotensi terjadi di Kecamatan Karangan, Kaliorang, Kongbeng, Muara Wahau, Bengalon, Busang, Kaubun, dan Rantau Pulung,” kata Idham.

Pukul 20.00 dan 23.00 wita hujan petir berpotensi terjadi di semua kecamatan di Kutai Barat, sedangkan pada Senin dini hari hujan petir terjadi di Kecamatan Kaliorang, Karangan, Kongbeng, Muara Wahau, Muara Ancalong, Bengalon, Busang, Kaubun, Rantau Pulung, Sangatta Utara, Sangatta Selatan, dan Teluk Pandan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru