Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dipaksa Kerja Saat Positif Covid-19, Cita Citata Cabut dari Manajemen

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Cita Rahayu atau lebih dikenal sebagai Cita Citata mengaku kecewa dengan manajemannya. Pasalnya ia dipaksa bekerja saat dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Pelantun lagu Goyang Dumang ini membagikan pengalaman pahitnya tersebut dalam unggahan foto di akun instagramnya @cita_citata. Ia membeberkan jadwal manggungnya yang harusnya ia hadiri pada tanggal 26 Februari lalu namun tidak bisa karena dirinya dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 24 Februari.

https://www.instagram.com/p/CawEPB2JQWD/?utm_medium=copy_link

“Tanggal 24 feb saya di nyatakan postive sehabis PCR CT memang masih 38 which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun. Tanggal 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive,” tulis Cita.

Cita bersikeras mematuhi protokol kesehatan dan lebih mementingkan kemaslahatan orang banyak ketimbang mementingkan uang yang harus dikembalikannya apabila ia tidak memenuhi jadwal tersebut.

“Kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya,” ujar Cita.

Pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersihkeras untuk tetap berangkat.. ngancem duit di kembalikan dan ngga mau nutupin uang produksi team (i don’t mind anyway) saya bisa kasih rezeki datang dari mana aja .. tapi oy ini nyawa orang loh !!,” lanjutnya.

Penyanyi dangdut berusia 27 tahun ini merasa kesal dan sangat kecewa lantaran dirinya dicap tidak profesional oleh sang mantan manager dengan alasan yang sangat tidak rasional. Ia merasa perlu menuliskan alasan ketidakhadiran dirinya dalam acara tersebut karena ia tidak mau ada berita tidak benar yang beredar mengenai dirinya.

“Tulisan ini bukan niat untuk menjatuhkan tapi untuk sekedar sharing pengalaman aja karna sudah berkali kali nama saya jelek di mata orang2 karna bahasa gosip2 manager saya yang lama ataupun yang baru di kembangkan dan belum tentu benar adanya,” pungkas Cita.

Cita juga menceritakan bagaimana mantan manajernya tersebut sampai meng-unfollow dirinya di media sosial instagram karena sangat marah dengan Cita yang tidak mau mengikuti keinginannya.

Ia berpesan kepada para manajer di luar sana untuk tetap menggunakan akal sehat dalam menjalani profesionalitas dan berharap pengalaman yang ia bagikan ini bisa menjadi pengalaman untuk semua manajer.

Cita pun mendapat banyak dukungan dari rekan seprofesinya seperti Jenita Janet yang berkomentar bahwa niat baik hanya Tuhan yang mengetahui dan mendoakan Cita agar lekas sembuh dari penyakitnya.

“Gws, ncitt… niat baik kita hanya Allah yang tahu dan sakit bukan sesuatu yang kita inginkan… jaga imun happy terus yaa,” tulis Jenita.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru