JAKARTA, HOLOPIS.COM – Melakukan seks di dalam mobil bisa menghasilkan sensasi yang berbeda dalam berhubungan intim lho, Sobat Holopis!

Pasalnya dengan kondisi tempat yang tak biasa justru bisa memicu gairah dan kreatifitas seks seseorang untuk menciptakan seks yang lebih panas dan liar.

Seperti kita ketahui, melakukan seks yang menggairahkan, tubuh kita otomatis dapat melepaskan hormon oksitosin ke dalam darah yang dinilai ampuh untuk meredakan stres.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, bhawa oksitosin adalah hormon yang berperan dalam sistem reproduksi, proses persalinan, menyusui, interaksi sosial, serta perilaku seseorang. Bahkan para peneliti mencatat, bahwa lelaki yang mengambil oksitosin mengatakan mereka merasa lebih puas secara seksual setelah berhubungan seks.

Menurut The Journal of Sex Research, 60% pria dan wanita menyatakan telah melakukan hubungan seks di dalam mobil.

Nah, ini dia beberapa posisi seks yang dapat dilakukan di dalam mobil.

1. Front Seat Straddle

Take the lead, Girl! Dalam posisi ini, minta pasangan pria Anda untuk duduk di belakang kemudi lalu Anda naik ke atas pangkuannya. Dengan gaya ini, perempuan bisa memimpin tempo dan kecepatan saat penetrasi. Jangan lupa tatap pasanganmu dan sentuh bagian leher pasangan Anda agar lebih menggairahkan.

Dengan posisi yang sempit karena terjepit antara bangku kemudi dengan dashboard, Anda akan mendapatkan sensasi yang lebih ‘lengket’ dengan pasangan Anda.

2. Dashboard Doggy

Terdengar sulit, tapi patut dicoba! Anda bisa mendorong kursi samping pengemudi sampai di posisi tidur, lalu Anda berlutut dan menghadap ke bagian belakang mobil dengan kaki di atas dashboard dan pasangan Anda berlutut di belakang Anda.

3. Spooning Laying Low

Bagian belakang mobil juga bisa kalian manfaatkan dengan gaya spooning laying low atau berhubungan dengan berbaring miring. Pasangan Anda bisa melakukan penetrasi sambil memeluk erat Anda.

4. Reverse Cow Girl

Dengan posisi di atas pangkuan pasangan Anda dan membelakanginya, Anda bisa melakukan gerakan yang enerjik serta liar. Dan di posisi ini pasangan Anda akan dengan mudah menemukan titik G-spot Anda.

Pengantin baru di dalam mobil. (Unsplash/Filipp Romanovski)
Pengantin baru di dalam mobil. (Unsplash/Filipp Romanovski)

5. Blow Job

Jangan ketinggalan berikan kejutan kepada pasangan Anda dengan melakukan oral seks. Anda tinggal membuka resleting celana pasangan dan mulailah beraksi.