Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gus Nadir Minta Persoalan ‘Salah Gerakan Shalat’ Fikri Bareno Jadi Perhatian MUI Pusat

JAKARTA, HOLOPIS.COM Baru-baru ini, nama Fikri Bareno tengah mencuat lantaran melakukan kesalahan gerakan shalat di tengah aksi demonstrasi di depan kantor Kementerian Agama RI, pada Jumat (4/3) kemarin.

Rais Syuriah PCI (Pengurus Cabang Istimewa) Nahdlatul Ulama (NU) di Australia dan New Zealand, KH Nadirsyah Hosen pun mengungkap sosok Fikri Bareno yang saat itu bertugas sebagai koordinator lapangan (korlap) Aksi tersebut.

Pria yang akrab disapa Gus Nadir itu mengungkapkan, bahwa Fikri Baleno merupakan salah satu petinggi lembaga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat.

Dalam struktural lembaga yang menjadi wadah berkumpulnya para ulama, zuama, dan cendekiawan itu, Fikri menjabat sebagai salah satu wakil ketua Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat.

“Fikri Bareno, korlap demo yang salah gerakan shalatnya, itu adalah salah satu wakil ketua Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat di MUI Pusat,” ungkap Gus Nadir dalam cuitannya, Sabtu (5/3).

Oleh karena itu, Gus Nadir pun meminta KH Miftachul Akhyar sebagai pemimpin MUI Pusat, untuk menaruh perhatian terhadap persoalan tersebut.

“Mohon menjadi perhatian pimpinan MUI Pusat 🙏,” pesannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru