JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar aqiqahan untuk putri pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Di momen bahagia ini, paman Atta Halilintar Febrian Amanda tidak diundang dalam acara tersebut, dan bahkan Febrian mendapatkan penolakan dari pihak Atta untuk memasuki kediamannya.

Febrian mengaku sangat kecewa karena dirinya mendapatkan penolakan, padahal dirinya mendoakan yang terbaik untuk Atta dan juga keluarga kecilnya.

“Kita tidak kecewa dengan tak diizinkannya kami masuk ke rumah Atta saat itu, dan justru kita memaafkan perbuatan Atta itu karena Atta masih keponakan kami yang kami sayangin,” ungkap Febrian Amanda, (4/3).

Walaupun Febrian tak diizinkan untuk masuk ke dalam, Kakek Atta yang saat itu ada bersama Febrian, mendapatkan izin untuk bertemu dengan Ameena, dan Febrian pun merasa senang karena sang ayah bisa bertemu dengan cicitnya.

“Kami bersyukur melihat papa bahagia bertemu dengan Atta setelah sekian lama, dan bertemu dengan cicitnya Ameena. Jadi tidak ada kekecewaan,” sambung Febrian.

Adanya larangan masuk ke dalam ke rumah Atta, sang paman mengaku tak menduga hal ini akan terjadi. Tak ingin berkomentar apapun, Febrian menyerahkan semua alasannya kepada keponakannya.

“Saya engga mau berkomentar apa-apa, ada baiknya Atta yang harus menjawab,” tambahnya.

Diketahui, hubungan Atta Halilintar dan pamannya memang sedang tidak baik-baik saja karena adanya perselisihan antar keluarga, tetapi Febrian mengaku sudah bertemu dengan Atta dan meminta maaf kepadanya.