JAKARTA, HOLOPIS.COM – Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, baru-baru ini merayakan ulang tahun putrinya, Gewa, yang berusia dua tahun.

Mutia pun mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama dengan Gewa yang menggunakan kostum kompak berwarna hitam.

“Happy Birthday Gewa. Terimakasih untuk 2 tahun yang sangat berharga untuk Bunda, terima kasih Gewa sudah mengajarkan banyak hal yang luar biasa dalam hidup Bunda. Ge you know i love you so much begitupun Ayah,” tulisnya dalam unggahan foto di akun Instagramnya, (28/2).

Melihat ungguhan tersebut, foto itu pun langsung kebanjiran komentar dari warganet yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang buah hati mendiang Glenn Fredly.

“Selamat ulang tahun Gewa, semoga selalu sehat dan bahagia, Gbu,” tulis komentar dari @rachgoddard.

“Happy birthday, Gewa! Wishing you many blessings in days to come!” Komentar akun @ifa_fachir.

“Hbd Nona manis Gewa. Tuhan berkati tumbuh kembang mu, panjang umur, dan jadi anak yg membawa sukacita, damai sejahtera, kebahagiaan buat keluarga dr Ayah dan juga keluarga bundamu dan juga buat semua orang. Amin,” tulis komentar dari akun @jelitad4rm4.

Mutia juga menyampaikan pendapat terkait pertanyaan Gewa akan jadi musisi atau tidak. Menurutnya itu hak dan keputusan dari Gewa sendiri, dia tak ingin memaksa putrinya harus tumbuh menjadi seorang musisi seperti dirinya dan juga mendiang Glenn Fredly.