Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Salut! Aktor Sean Penn Dokumentasi Perang Rusia – Ukraina Langsung di Lokasi

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor dan sutradara Sean Penn terlihat dalam sebuah press briefing di kantor kepresidenan Kiev, saat ia tengah bekerja dalam proyek dokumenter perang yang saat ini terjadi antara Rusia dan Ukraina.

“Sean Penn tengah mendemonstrasikan semangat dan keberanian, sesuatu yang jarang terlihat dari sikap politikus barat,” demikian pernyataan dari Kantor Kepresidenan Ukraina yang menyindir politikus Barat.

Kantor Kepresidenan Ukraina juga menjelaskan bahwa Penn khusus datang ke lokasi untuk melihat apa yang terjadi di Kiev yang saat ini sedang diinvasi pasukan Rusia.

Penn tampak mengenakan kacamata dan serius mendengar penjelasan, bersama dengan rekan kerjanya yang terlihat sebagai translator.

Sean Penn
Sean Penn dan rekan tengah melakukan proyek dokumenter invasi Rusia terhadap Ukraina langsung di lokasi kejadian (Foto: Skynews)

Ukraina saat ini tengah diserang pleh usia dengan lebih dari 100 orang meninggal dunia dan ratusan ribu lainnya melarikan diri.

Ternyata, ini bukan pertama kalina Penn mengunjungi Ukraina. Pada November lalu, ia mengunjungi negara itu dan terlihat mengunjungi pasukan bersenjata Ukraina di wilayah Donetsk.

Sean Penn
Sean Penn dan rekan tengah melakukan proyek dokumenter invasi Rusia terhadap Ukraina langsung di lokasi kejadian.

Penn sudah pernah terlibat dalam berbagai acara kemanusiaan internasional dan usaha anti-perang. Ia merupakan founder organisasi CORE yang merespon gempa bumi Haiti tahun 2010, terlihat dari dokumenter ‘Citizen Penn’.

Ia juga mengirimkan tim untuk melakukan testing Covid-19 dan vaksinasi selama pandemi.Proyek dokumenter yang saat ini ia kerjakan diproduseri oleh VICE Studios.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru