JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini pada umumnya akan berawan.

Namun, BMKG memberikan himbauan kepada masyarakat di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur akan diguyur hujan disertai kilat/petir pada siang dan sore hari. Begitu juga dengan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan yang disertai petir pada dini hari nanti.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaksel, Jakbar, dan Jaktim pada siang dan sore hari, serta Kep. Seribu pada dini hari,” himbau BMKG melalui website resminya, Minggu (27/2).

Berikut ini, perincian prakiraan cuaca per wilayah DKI Jakarta pada hari ini, yang sudah dipantau secara langsung oleh tim Holopis.com melalui website resmi BMKG.

Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga disertai petir pada siang dan sore hari. Untuk pagi hari, malam, dan dini hari nanti berpotensi cerah berawan.

Lalu wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat berpotensi hujan ringan pada siang hingga sore hari dan juga dini hari nanti. Untuk pagi dan malam hari berpotensi cerah berawan.

Untuk wilayah Jakarta Utara berpotensi hujan ringan pada siang hari dan dini hari nanti, lalu Untuk pagi, sore, dan malam hari nanti wilayah Jakarta Utara akan cerah berawan.

Wilayah terakhir, Kepulauan Seribu yang berpotensi cerah berawan dari pagi hari hingga malam hari nanti, dan untuk dini hari nanti akan diguyur hujan yang disertai petir.