Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mengejutkan! Ralf Rangnick Bilang Begini Usai Manchester United Ditahan Imbang Watford

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manajer The Red Devils, Ralf Rangnick memberikan pernyataan mengejutkan usai Manchester United ditahan imbang Watford dengan skor kacamata di pekan ke-27 Liga Inggris Sabtu, (26/2).

Seperti dilansir dari BBC, Ralf Rangnick turut mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil imbang yang diraih Manchester United kontra Watford di Theatre of Dreams.

Pelatih Manchester United berkebangsaan Jerman tersebut mengatakan bahwa dia dan tim sejatinya telah melakukan segalanya terlepas dari skor yang diraih ketika imbang 0-0 melawan Watford.

Secara mengejutkan, Ralf Rangnick juga mengakui bahwa timnya kurang memiliki ketajaman di depan gawang untuk mencetak gol.

“Sulit untuk mengambil hasil itu. Kami harus lebih tajam di depan gawang. Anda hampir tidak dapat menciptakan lebih banyak peluang daripada yang kami lakukan hari ini. Pada akhirnya ini adalah sore yang sangat membuat frustasi,” ujar Rangnick.

“Kadang-kadang kami kurang beruntung, ketika kami membentur tiang, tetapi kami juga memiliki beberapa peluang satu lawan satu dengan kiper. Ini bukan keberuntungan, ini masalah ketajaman dan efisiensi di depan gawang,” tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut diketahui, Cristiano Ronaldo yang bertugas mengendalikan lini depan sempat menciptakan peluang, namun tendangannya harus membentur tiang gawang.

Sementara Bruno Fernandes juga gagal memanfaatkan dua peluang emasnya di babak pertama jalannya pertandingan yang kemudian gagal memberikan gol untuk Manchester United.

Atas hasil imbang itu, Manchester United harus bersiap-siap terdepak dari posisi empat klasemen oleh Arsenal yang masih memiliki tabungan bermain lebih banyak ketimbang The Red Devils.

Manchester United sendiri hanya memiliki selisih dua poin dengan Arsenal yang baru bermain sebanyak 24 kali, sedangkan The Red Devils sudah melewati pertandingan sebanyak 27 kali hingga saat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru