Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gemas! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Beber Muka Hingga Nama Baby A

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mengumumkan nama anaknya yang selama ini disapa dengan Baby A.

Pengumuman ini langsung disampaikan oleh Atta Halilintar saat berada di sebuah acara televisi yang menayangkan secara live. Siapa yang penasaran dengan nama anak Atta dan Aurel ?.

Saat ini mereka telah memberi nama putri pertama Ameena Hanna Nur Atta.

Sang ayah menjelaskan bahwa nama Ameena diambil dari nama ibu Nabi Muhammad SAW yang artinya ‘Terpercaya dan Setia’, Hanna memiliki arti ‘Kebahagiaan dan Kegembiraan’, lalu Nur memiliki arti ‘Cahaya’, dan Atta yang diambil dari nama sang ayah.

“Berharap nama dia bisa memberikan kebahagiaan buat banyak orang, jadi berkah untuk semuanya,” ungkap Atta Halilintar, (26/2).

Nama tersebut sudah dipertimbangkan dan disiapkan dari jauh-jauh hari sebelum kelahiran. Nama itu juga merupakan keputusan bersama, walaupun menurut ibunda Ameena, Atta lah yang memilih nama tersebut dari beberapa pilihan nama.

“Pemilihan nama sudah dilakukan 2 atau 3 bulan sebelum kelahiran. Bukan cuma soal artinya, tapi sejarah dari nama ini juga harus hebat. Didalam namanya juga ada nama mamanya juga,” ungkap ibunda Ameena.

Baby A alias Ameena pertama kali terlihat dalam sebuah video klip lagu yang dinyanyikan langsung oleh keduanya, Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah, dan lagu ini berjudul ‘Malaikat Hidupku’.

<--nextpage-->

“Lagu ini kenapa modenya sedih, lagu ini dibikin pas keguguran anak pertama. Kita kan lima hari di kamar doang, aku kerjaannya nyari-nyari nada, nulis-nulis, pas lagunya udah jadi semuanya, liriknya pun di ganti jadi bahagia,” lanjur Atta Halilintar.

Diketahui, Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya pada tanggal 22 Februari 2022, dan selama proses persalinan Atta Halilintar dan keluarga Aurel Hermansyah termasuk ibu kandung Aurel, Krisdayanti, menemaninya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Baby A atau Ameena lahir pada pukul 07.40 WIB dan proses persalinan lancar karena hanya memakan waktu satu jam saja.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru