Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup: Jadwal, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan dua tim papan atas Liga Inggris antara Chelsea melawan Liverpool akan tersaji di babak final turnamen Carabao Cup.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool di final Carabao Cup ini rencananya akan digelar di Wembley Stadium pada Minggu, 27 Februari 2022 pukul 23.20 WIB.

Keduanya, baik Chelsea maupun Liverpool sama-sama berambisi meraih kemenangan untuk membawa pulang gelar juara turnamen Carabao Cup edisi 2021/2022.

Pada pertandingan final nanti, kedua tim sejatinya sama-sama memiliki kelebihan di setiap lini permainannya sehingga dinilai seimbang dari sisi kedalaman skuat.

Tak khayal di setiap pertemuannya, Chelsea maupun Liverpool saling jual beli serangan satu sama lain dan selalu berjalan sengit hingga peluit panjang berakhir.

Hal tersebut telah terbukti sebelumya, di mana pertandingan keduanya di liga domestik begitu sengit hingga sulit untuk diprediksi siapa pemenangnya.

Apabila dinilai dari sejarah pertemuan kedua tim dalam lima laga terakhirnya, Liverpool memang sedikit lebih unggul ketimbang Chelsea. The Reds mampu menang dua kali, The Blues menang satu kali dan dua lainnya berakhir imbang.

Seperti yang dilansir dari Sofascore.com, berikut sejarah pertemuan kedua tim dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris.

Minggu, 2 Januari 2022: Chelsea 2 vs 2 Liverpool

Sabtu, 28 Agustus 2021: Liverpool 1 vs 1 Chelsea

Jumat, 5 Maret 2021: Liverpool 0 vs 1 Chelsea

Minggu, 20 September 2020: Chelsea 0 vs 2 Liverpool

Kamis, 23 Juli 2020: Liverpool 5 vs 3 Chelsea

Kendati demikian, pada laga kali ini Liverpool patut mewaspadai permainan Chelsea. Pasalnya The Blues dinilai telah kembali ke top performanya dan diyakini sudah menyiapkan strategi jitu untuk menuntaskan perlawanan The Reds.

Sehingga pertandingan keduanya pada laga nanti sulit untuk diprediksi siapa yang akan keluar sebagai juara turnamen Carabao Cup edisi musim ini.

Chelsea sendiri diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-3, sedangkan Liverpool diprediksi tetap akan mempertahankan formasi andalannya yakni 4-3-3.

Prediksi susunan pemain

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy, Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Marcos Alonso, Jorginho, N’Golo Kante, Cesar Azpilicueta, Mason Mount, Kai Havertz, Romelu Lukaku

Liverpool (4-3-3): Alisson, Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander Arnold, Thiago Alcantara, Jordan Henderson, Fabinho, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Laga antara Chelsea vs Liverpool di final Carabao Cup ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru