Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Coba Foreplay Ini Bisa Buat Bercinta Lebih Bergairah

JAKARTA, HOLOPIS.COM Sebelum tancap gas ketika bercinta, ada baiknya lakukan foreplay terlebih dahulu. Agar, bisa mencapai kepuasan dalam bercinta, beberapa cara ini, bisa dijadikan foreplay seperti dilansir dari Prevention.

1. Awali dengan ciuman
Ciuman bisa jadi ‘pemanasan’ atau sesi pembuka yang harus dilakukan, sebelum mulai ke bagian foreplay lainnya, seperti sentuhan genital hingga bercinta. Berciuman bisa meningkatkan suasana hati pasangan sebelum bercinta.

2. Pakai Pelumas
Pelumas bisa bantu pasangan untuk capai klimaks dengan mudah, selain itu sesi bercinta juga bisa jadi lebih nikmat. Tapi harus diperhatikan, wanita yang rentan terkena infeksi jamur untuk menghindari pelumas yang manis dan mengandung banyak gula.

3. Manfaatkan mainan seks
Mainan seks dapat membantu aktivitas pemanasan sebelum memulai sesi bercinta. Namun, tetap harus tahu tips dan aturan tentang apa yang harus dilakukan bersama pasangan.

4. Keluarkan sedikit kata ‘nakal’
Sedikit kata ‘nakal’, bisa jadi bumbu saat bercinta agar lebih bergairah. Katakan apa yang Anda rasakan, apa yang ingin pasangan lakukan, dan apa yang Anda pikirkan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru