JAKARTA, HOLOPIS.COM – Musisi muda Tanah Air, Fiersa Besari, sedang menjadi perbincangan publik, lantaran dirinya menceritakan bagaimana awal mula dikenal oleh publik.

Fiersa Besari terkenal sejak tahun 2014, saat dirinya rajin mengunggah banyak lagu-lagu di aplikasi SoundCloud. Ia mengaku saat itu tengah patah hati karena gagal menikah, hingga ia mengunggah lagu-lagunya dan pergi keliling Indonesia selama 7 bulan.

“Patah hati gue ceritanya, karena dulu gua gagal nikah. Gara-gara patah hati. Waktu itu sempat bikin lagu banyak. Dulu kan lagi zaman SoundCloud kalau engga salah, gua rilis semua di SoundCloud, biar orang ngedownload,” jelas Fiersa Besari dalam kanal YouTube milik Vincent Desta, (15/2).

Setelah tujuh bulan pergi menyusuri Tanah Air, Fiersa Besari pulang ke rumahnya, dan ketika itu lah, dia baru mengetahui bahwa karya-karyanya di aplikasi SoundCloud banyak yang mendengarkan.

Saat itu juga Fiersa Besari menegaskan bahwa dirinya sudah tidak berminat menjadi seorang musisi, dan bahkan Fiersa juga sudah menjual semua peralatan musiknya.

“Pas gue balik, kaget gue, lagunya udah berapa juta yang dengerin, pas gue udah engga punya cita-cita jadi musisi, disitulah malah banyak yang dengerin,” tambah Fiersa Besari.

Namun, Fiersa Besari kembali tergugah hatinya untuk menjadi seorang musisi, dan dia diminta temannya untuk tak merilis lagu lagu di aplikasi SoundCloud.