Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Usai Tuduh Gofar Hilman, Syerin: Saya Minta Maaf, Pelecehan Tak Pernah Terjadi

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dunia maya dihebohkan dengan kembali munculnya Hafsyarina Sufa Rebowo alias Syerin yang pernah mengaku sebagai korban pelecehan seksual.

Melalui akun Twitter @quweenjojo (11/2), dirinya mengunggah dua video klarifikasi atas tuduhan pelecehan seksual dari Gofar Hilman yang berdurasi 1 menit 54 detik dan 1 menit 29 detik.

Sebelumnya, Syerin melontarkan tuduhan kepada Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual pada tanggal 8 Juni 2021 lalu, dan kini Syerin mengaku bahwa kejadian tersebut tak pernah terjadi.

“Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin minta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 Juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya, dan itu adalah tuduhan yang tidak benar, dibuat berdasarkan delusi dan imajinasi saya. Kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada,” tulis Syerin dalam unggahan Twitternya.

Syerin juga menjelaskan kronologi dugaan pelecehan seksual yang dulu dialaminya hanya pengaruh minuman beralkohol.

“Jadi pelecehan seksual Gofar itu sejujurnya engga terjadi. Sejujurnya, ada rasa gelisah beberapa waktu setelah saya membuat tweet itu dan ingin meminta maaf ke Gofar Hilman karena sudah terlanjur,” tambahnya.

Setelah dirinya mengirim Tweet tersebut, langsung merasa bahwa itu telah mencemarkan nama baik Gofar Hilman, tetapi ada rasa takut dan bingung, pada akhirnya dirinya tak mengetahui reaksi publik jadi sebesar itu.

Di penghujung tulisan, Syerin beserta keluarganya meminta maaf kepada Gofar, sejak kejadian tersebut membuat Syerin belajar banyak hal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru