Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mengharukan! Ini Sosok Younky Soewarno Dibalik Kesuksesan Krisdayanti

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kepergian musisi Younky Soewarno ikut dirasakan kesedihannya oleh penyanyi Krisdayanti. Sosok Younky lah yang ikut menyukseskan kariernya dalam dunia bermusik hingga saat ini.

Ibunda Aurelia Hermansyah ini mengatakan bahwa kariernya melesat semenjak dirinya masuk dalam festival musik Asia Bagus, dan orang yang mengusung namanya dalam ajang tersebut adalah Younky Soewarno.

“My Deepest Condolences For Mas Younky Soewarno, beliau yang menemukan saya untuk dikirim diajang Asia Bagus 1991,” ungkap Krisdayanti dalam Instagram storynya, (11/2).

Krisdayanti
Ucapan belasungkawa dari sang diva Krisdayanti untuk mendiang Younky Soewarno (Foto: Tangkapan Layar Instagram Story @krisdayantilemos).

Politikus fraksi PDIP ini juga menjelaskan bahwa masih ada kerjasama antara Younky Soewarno dan dirinya, tetapi sebelum projek itu selesai, Younky sudah lebih dulu pergi meninggalkan Krisdayanti.

“Masih ada kerja kami yang sayangnya belum rampung tetapi mas Younky lebih dulu berpulang,” tambahnya.

Krisdayanti terus mendoakan yang terbaik untuk almarhum Younky Soewarno dan dirinya juga terus memberikan semangat untuk keluarga almarhum.

“Untuk Mbak Yanti dan keluarga semoga diberikan kesabaran,” tutup Krisdayanti.

Diketahui, musisi sekaligus komposer Younky Soewarno meninggal dunia pada hari Kamis (10/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB dan meninggal di usia 65 tahun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru