Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Inilah Posisi Favorit Kaum Milenial Saat Berhubungan Intim

JAKARTA, HOLOPIS.COM Kalangan milenial ternyata, lebih suka dengan sesuatu yang klasik saat berhubungan intim. Milenial sendiri, adalah mereka yang lahir dalam periode tahun 1980 – 1995.

Hal tersebut terungkap, dalam survei yang dilakukan merek alat kontrasepsi SKYN Condoms. Survei tersebut dilakukan dengan, 3.000 responden. Reponden terdiri dari, pria dan wanita berusia 18 – 34 tahun.

Dari survei itu, hasilnya ada 3 posisi yang paling difavoritkan para kaum milenial. Apa saja ya posisi favorit milenial.

1. Posisi Misionaris
Misionaris merupakan gaya yang klasik, yang menjadikan kombinasi terbaik antara kenyamanan dan keintiman. Beberapa responden juga berpendapat bahwa posisi bercinta ini simpel, intim dan bisa dilakukan lebih bervariasi.

2. Posisi Woman On Top (WOT)
Bagi pria, posisi ini cukup favorit karena bisa langsung melihat pasangannya ‘beraksi’ dan menikmati setiap sesinya. Posisi ini juga memudahkan para pria untuk menstimulasi area sensitif wanita seperti klitoris dan payudara.

Sedangkan bagi wanita, posisi WOT membuat mereka mudah mengatur ritme ketika bercinta sehingga orgasme lebih mungkin didapat. Wanita juga bisa memegang kendali saat bercinta.

3. Posisi Doggy Style
Pasangan yang melakukan posisi ini, biasanya muncul sisi ‘nakal’ dan menantang. Bahkan beberapa responden mengaku, posisi ini bisa memberikan penetrasi yang lebih dalam. Selain itu, dari segi pemandangan mereka merasa lebih sensual karena melihat punggung serta bokong pasangan yang seksi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru