Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Personil Girlband Korea Selatan Jiyeon T-ara Umumkan Pernikahannya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi Korea Selatan, Jiyeon T-ara, memberikan kabar gembira atas pernikahannya bersama pemain baseball profesional, Hwang Jae Gyun.

Dilansir dari Allkpop (10/2), penyanyi tersebut mengunggah sebuah tulisan tangan beserta foto pasangannya yang berisikan tentang cerita perjalan karirnya hingga menemukan sang suami.

“Halo, ini Jiyeon. Ada cerita yang ingin saya sampaikan langsung kepada penggemar saya, jadi saya memiliki keberanian untuk menulis ini. Saya debut di usia remaja dan waktu telah berlalu dan saya sudah berusia 30an,” tulis Jiyeon.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JIYEON (@jiyeon2__)

Pemilik nama lengkap Park Jiyeon ini pun meminta dukungan kepada para penggemar karena akan menikah dengan pacar saat musim dingin mendatang.

“Kepa para penggemar yang mendukung saya, saya ingin memberi tahu para penggemar terlebih dahulu dan terutama, saya punya pacar yang saha temuin tahun lalu dengan perasaan yang baik. Saya berjanji untuk menikah di musing dingin mendatang,” tambahnya.

Salah satu anggota girlband T-ara ini mengaku takut akan mengejutkan semua penggemarnya dan dia berjanji akan tetap menjadi idola yang baik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru