Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PHRI Optimis 2022 Jadi Tahun Kebangkitan Pariwisata di Indonesia

JAKARTA, HOLOPIS.COM Dalam Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) II Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), tahun 2022 diyakini akan mejadi tahun kebangkitan pariwisata di Indonesia.

Ketua Umum PHRI, Hariyadi Sukamdani pun optimis dengan melihat trend Covid 19 yang mengarah ke endemik.Ditambah lagi dengan kebijakan negara, yang mulai membuka erbatasannya atau open border.

“Kami yakin 2022 adalah momentum baik karena tren COVID-19 telah menunjukkan tanda-tanda menuju endemik, atau virus yang biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Hariyadi, Rabu (9/2).

Dalam RAKERNAS PHRI tersebut, mendiskusikan banyak hal untuk membangkitkan lagi pariwisata yang terdampak akibat COVID-19 serta menciptakan pasar baru.

Namun untuk mencapai itu semua, PHRI akan melakukan kolaborasi dengan pihak lain seperti dengan rekan-rekan asosiasi pariwisata dan juga pemerintah pusat dan pemerintah daerah hingga perusahaan swasta lain.

“Tema kolaborasi sangat ditekankan terkait pemulihan dan kebangkitan pariwisata,” kata Hariyadi.

Hariyadi menambahkan, RAKERNAS ini juga akan menghasilkan rumusan-rumusan program terkait kolaborasi dengan berbagai pihak. Dia juga meminta dukungan dari banyak pihak, terutama pihak-pihak di luar PHRI, untuk sama-sama mewujudkan pemulihan pariwisata.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru