Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Unggah Video Pria Dipaksa Disuntik ‘Vaksin’, Babe Aldo Dinilai Netizen Giring Opini

JAKARTA, HOLOPIS.COMSosok Babe Aldo baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik karena video yang ia unggah melalui akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya, sosok bernama asli Mohamad Ali Ridlo Assegaf itu sempat menjadi sorotan publik lantaran pernyataan kontroversi yang ia lontarkan terkait vaksin booster tersebar di berbagai media sosial.

Dia menyebut bahwa vaksin booster yang diberikan pemerintah belum melalui tahap uji coba sehingga pernyataan tersebut dinilai meresahkan.

Pria bermarga Assegaf itu bahkan sampai menantang Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan pihak-pihak tertentu untuk melaporkan dirinya atas pernyataannya tersebut.

Terbaru, ia kembali menggegerkan jagad media sosial dengan sebuah video yang diunggahnya melalui akun Twitter pribadinya @MprAldo.

Dalam unggahannya, Babe Aldo menuliskan narasi berbunyi ‘Fakta yg terjadi di NEGARA DEMOKRASI PANCASILA !!’ yang disertai hastag #CabutMandatory.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berbaju putih tengah disuntik paksa di jalanan dengan posisi dibekuk aparat keamanan.

Terdengar dalam video tersebut, pria yang mencoba melepaskan diri itu mengucapkan sejumlah lafaz-lafaz Alqur’an. Terdengar pula suara yang menyebut kata ‘vaksin’ berkali-kali yang membuat warganet berasumsi bahwa kejadian tersebut merupakan vaksinasi paksa.

Unggahan tersebut sontak mendapat tanggapan dari para netizen yang menyebut Babe Aldo telah menyebarkan hoax. Ia juga dinilai sengaja menggiring opini publik.

Salah satu netizen mengaku bahwa peristiwa dalam video tersebut terjadi di daerah tempat tinggalnya. Ia pun menjelaskan bahwa pria sedang diamankan karena mengalami gangguan jiwa.

“Awas hoax ini didaerah ane..itu kenapa dsekap gtu karena stres bw senjata tajam mau ngelukain org yg lewat dpn nya,” tegur akun Renol71935147.

“Dimane hoax gw? Hoax ape?? Apa gw bernarasi ttg kronologi kejadian video tsb??” balas Babe Aldo mengelak.

“Lo ga bernarasi tp yg lo tulis itu menggiring opini negatif di kalangan penyembah lo,” ungkap akun Lapen_mocca78.

“Emg niatnya giring opini ada pemaksaan vaksin sampai ky gt,” timpal akun TurboRider62.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru