Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sudah 2 Tahun Survive, Aktor Omar Daniel Positif Covid-19

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Saat ini, kalang selebriti banyak yang terpapar Covid-19. Kabar kurang baik ini juga tengah dirasakan oleh aktor Omar Daniel.

Dalam unggahan Instagram storynya, aktor berdarah Jawa ini kebingungan apakah yang meyerang tubuhnya adalah varian Omicron, tetapi baginya tak penting untuk mencari tahu, yang saat ini diprioritaskan adalah kepulihannya agar bisa kembali beraktivitas.

Omar Daniel
Kabar Omar Daniel terpapar Covid-19 (Foto: Instagram @omardaniel_).

“Tidak penting dan tidak perlu cari tau dari mana sebabnya, yang penting dijalani dan diselesaikan dengan segera,” ungkapnya dalam Instagram story, Jumat (4/2).

Pemain web series ‘Cinta Fitri’ ini pun mengungkapkan sudah sebulan terakhir dirinya hanya menghabiskan waktu bekerja dan berolahraga, tetapi masih juga kecolongan untuk mencoba Covid-19.

“Satu bulan terakhir banyak menghabiskan waktu untuk shooting dan olahraga saja. Konsumsi makanan sehat, dan pola istirahat yg berkualitas. Ternyata masih kecolongan juga,” tambahnya.

Omar juga mengaku bahwa sudah dua tahun dirinya berhasil survive dalam hal percovidan.

“Setelah 2 tahun berhasil survive kali ini mengambil giliran untuk jajal virus yang sepertinya semakin tricky mengikuti upaya kita menghindarinya. Ambil hikmah,” sambung Omar.

Aktor sekaligus presenter ini juga mengungkapkan dirinya tak merasakan gejala apapun, dan dia juga berpesan agar semuanya menjaga kesehatan juga memperketat protokol kesehatan.

“Sudah 2 hari ini tidak merasakan gejala apapun, merasa baik baik saja dan sehat. Terimakasih untuk semua ucapan, doa, dan dukungan yang diberikan. Tetap jaga kesehatan, perketat protokol kesehatan, dan mawas diri,” tutup Omar Daniel.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru