Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Menebak Ukuran Penis Pria dari Jari Telunjuk, Emang Bisa?

JAKARTA, HOLOPIS.COM Banyak mitos yang mengklaim bisa mengetahui ukuran penis seorang pria. Mulai dari ukuran jempol, suara yang berat, hingga hanya dari ukuran sepatu. Tentu saja mitos-mitos tersebut masih dipertanyakan kebenaranyya, tetapi tidak dengan yang satu ini.

Langsung dari perkataan seorang dokter, ukuran penis bisa ditebak dari ukuran jari tengahnya.

Melalui unggahan Tiktok di akun @dr.karanr, seorang dokter bernama Dr. Karan Rajan mengatakan bahwa ukuran penis bisa dilihat seberapa pendek jari telunjuk seorang pria.

“Anda bisa menebak ukuran kaktus pria dari seberapa pendek jari telunjuknya,” kata Dr. Karan Rajan.

Dokter ukuran penis
Seorang dokter menunjukkan cara unik untuk menebak ukuran penis seseorang (Foto: @dr.karanr/TikTok)

Mengutip dari sebuah studi urologi tahun 2011 di Asian Journal of Andrology, ditemukan bahwa jari telunjuk yang lebih pendek dibandingkan jari manis memiliki korelasi dengan ukuran penis yang lebih besar.

“Ini dikenal sebagai rasio digit kedua hingga keempat, dihitung dengan membagi panjang jari telunjuk dengan panjang jari manis,” lanjut Rajan.

Rajan mengatkan, semakin kecil jari telunjuk, semakin rendah pula rasio 2D 4D, mirip seperti versi urologis yang menggunakan lengan seseorang untuk menghitung ukuran kaki.

Ternyata, rumus ini tidak hanya berguna untuk memperkirakan ukuran penis seseorang, rasio angka yang lebih kecil ternyata bisa menunjukkan paparan yang tinggi terhadap testosterone di dalam rahim.

Eits, tapi jangan langsung lihat semua jari telunjuk teman-teman pria anda ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru