Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi Akan Resmikan Bendungan Ladongi di Kolaka dan Pidekso di Wonogiri

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan meresmikan Bendungan Ladongi di Kabupaten Kolaka Timur pada hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Tenggara, (28/12). Selain itu, dia akan berdialog bersama sejumlah perwakilan petani setempat.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi lepas landas dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 09.20 WITA menuju helipad Bendungan Ladongi dari Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan.

Selepas acara peresmian, Jokowi akan kembali menaiki helikopter Super Puma TNI AU untuk kembali ke Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan. Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo Kabupaten Boyolali, Presiden akan menuju helipad Bendungan Pidekso, Kabupaten Wonogiri Provinsi Jawa Tengah dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Dia diagendakan untuk meresmikan Bendungan Pidekso dan berdialog dengan petani setempat.

Sore harinya, Jokowi akan menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali untuk kemudian lepas landas kembali ke Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru