Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Aktris Lee Yoo Bi Dan Jungkook BTS Berkencan? Agensi: Itu Tak Benar

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Korea Selatan Lee Yoo Bi dikabarkan dekat dengan salah satu personil BTS, yaitu Jungkook.

Dilansir dari Soompi.com (27/11), kedua agensi dari Lee Yoo Bi dan Jungkook BTS membantah berita tentang hubungan mereka.

Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi
Kabar Kedekatan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi.

Kabar kedekatan Lee Yoo Bi dan juga Jungkook BTS pertama kali diumumkan oleh unggahan video di YouTube yang memperlihatkan mereka berdua kerap kali mengirimkan emotikon hati berwarna ungu sebagai sinyal “lovegram” atau pesan cinta terselubung melalui media sosial.

Agensi Lee Yoo Bi membantah dengan cepat kalau rumor tersebut tidak benar, karena kedua artis itu tak pernah bertemu sebelumnya.

“Itu rumor tidak benar, berita kencan Lee Yoo Bi dan Jungkook tak masuk akal, karena mereka belum pernah bertemu dan tak saling mengenal,” ungkap agensi Lee Yoo Bi.

Agensi Lee Yoo Bi juga menambahkan bahwa diantara personil BTS, pemain drama Yumy’s Cell ini hanya mengenal Suga, tetapi sudah lama sekali mengenal Suga.

“Diantara anggota BTS, Lee Yoo Bi mengenal Suga, tapi itu sudah lama sekali, kami bahkan tak tahu mereka saat ini masih berhubungan atau tidak,” tambah Y-Bloom Entertainment.

Pada hari yang sama, agensi Jungkook BTS juga menyatakan bahwa tak benar mereka berkencan, karena mereka tak saling kenal.

“Tak benar bahwa Jungkook berkencan denga Lee Yoo Bi, karena mereka tak saling mengenal,” ungkap Big Hit Music.

Agensi Jungkook akan memberikan sanksi tegas melalui tindakan hukum terhadap postingan jahat dan informasi palsu terkait personil BTS.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru