Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Akting Putri Marino di Layang Putus Banjir Pujian Penonton

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Nama Aktris Putri Marino mendadak trending di Twitter. Bersama dengan itu, kata Layangan Putus, Aris, dan Anya sempat menembus trending topic di Indonesia.

Rupanya, hal ini berkaitan dengan akting Putri Marino yang melabrak Reza Rahadian (berperan sebagai Aris) yang penuh penghayatan. Dalam web series viral ini, Istri dari Aktor Chicco Jerikho memerankan Kinan yang tengah hamil.

Suatu hari Kinan memergoki Aris mentransfer sejumlah uang kepada Lydia (Anya Geraldine) lewat rekening yang bahkan tak diketahui oleh istri sah. Aris bukannya minta maaf maaf balik menyerang istri.

Akting Reza Rahadian yang morass tak merasa bersalah bikin warganet Emosi berat. Mereka lantas memihak kepada Kinan. Hal hasil, nama Putri Marino trending lagi (27/12).

“This part is really heartbreaking (adegan ini benar-benar bikin patah hati)! Putri Marino as Kinan mampu menyampaikan rasa sakitnya dengan sangat epic! Standing applause for her,” cuit @babykoala03

“Bener kata Mba Anya, amit-amit jangan sampe punya suami kayak Aris. Udah selingkuh, manipulatif pula! Pliss go to hell, Ris (pergilah ke neraka, Ris!)” imbuhnya, (26/12).

Adegan lain yang bikin netizen patah hati berat, saat Kinan diberi tahu sahabatnya bahwa Aris main api di belakangnya. Mendengar ini, Kinan tertawa tapi sejurus kemudian nangis dan berkata, “Of course.”

Di bagian ini, warganet menyebut akting Putri Marino layak diganjar penghargaan. “Putri marino deserves an award for this scene!” seru @alfsaery.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru