JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Fairuz A Rafiq dan juga Sonny Septian, yang kini telah menambah personil dalam keluarganya.

Lewat Instagram Story, Sonny Septian membagikan kabar bahwa istrinya telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Fairuz A Rafiq
Momen Fairuz A Rafiq saat menggendong anak bungsunya (Foto: Instagram Story @sonnyseptian).

Putra sulung dari pasangan selebriti ini pun ikut mengumumkan kelahiran sang adik pada Instagram Story milik @sonnyseptian.

“Assalamualaikum, dedek bayinya hari ini sudah lahir. Berkat doa teman-teman semua, dedek bayinya dan maminya selamat pas ngelahirin,” ujar King Faaz A Rafiq (21/12).

King Faaz juga meminta doa kepada warganet agar ibu dan adiknya selalu dalam keadaan sehat.

“Doain juga ya biar mami sama dedek bayinya panjang umur, sehat selalu, dan bahagia selalu,” tambah Faaz dalam cerita Instagram akun ayahnya.

Pada ungguhan Instagram, Sonny Septian memberikan informasi terkait nama anak bungsunya yang lahir di RSIA Bunda Jakarta, yaitu King Zhafi Zayyan Slofa.

Sebelumnya melahirkan, Sonny Septian sempat membagikan momen penantian sang buah hatinya, dengan cara siap siaga menemani Fairuz bersama kedua buah hatinya.