Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Panglima TNI Akan Libatkan Korpaskhas di Berbagai Penugasan

JAKARTA, HOLOPIS.COM Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi, Hetty Andika Perkasa berkunjung ke Markas Wing I Korps Pasukan Khas (Korpaskhas) TNI AU di Halim Perdanakusuma, Jakarta TImur, Kamis (16/12).

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo yang didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Inong Fadjar Prasetyo serta Komandan Korpaskhas, Marsekal Muda TNI Eris Widodo turut menyambut kedatangan Panglima TNI dan Ketum Dharma Pertiwi.

Dalam kesempatan itu, Panglima Andika menyampaikan rasa bangga terhadap kemampuan yang dimiliki oleh Korpaskhas TNI AU. Karena menurutnya, kemampuan mereka sudah jauh lebih baik dibanding dengan negara lain. Maka dengan kemampuan tersebut, ia berharap agar mereka bisa lebih percaya diri.

Untuk ke depannya, kata Andika, Korpaskhas akan dilibatkan dalam berbagai penugasan selain tugas-tugas khusus, sehingga akan memberikan wawasan baru.

Lebih lanjut, Jenderal Andika berpesan kepada para Komandan Satuan di Jajaran Korpaskhas untuk menjaga nama baik TNI dan juga menjaga anak buahnya, sehingga Korpaskhas selalu menjadi kebanggan TNI dan seluruh masyarakat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

TNI AU Bakal Unjuk Alutsista di HUT TNI ke 79 di Monas

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono memastikan, bahwa pihaknya akan menurunkan performa kekuatan alat utama sistem senjata (alutsista).

Bali International Air Show 2024 Sukses Pamerkan Kemajuan Penerbangan dan Kedirgantaraan RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pameran Kedirgantaraan Bali International Airshow (BIAS)...

Prabowo Subianto Ingatkan Komitmen Komcad Bela Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pesan penting kepada 1.145 personel yang baru ditetapkan sebagai Komcad Matra Darat TA. 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru