Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mau Tarik OVO Cash di ATM BCA, Begini Caranya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Fitur terbaru dari OVO, bisa membantu pengguna untuk melakukan tarik tunai OVO cash di ATM BCA. Lalu, bagaimana cara menggunakannya?.

Berikut ini beberapa langkah tang harus dilakukan, saat ingin tarik tunai OVO cash di ATM BCA.

1. Buka aplikasi OVO di ponsel
2. Klik menu OVO dan pilih fitur Tarik Tunai
3. Masukan jumlah nominal saldo OVO yang ingin ditarik
4. Lakukan otentikasi dengan PIN. Setelah otentikasi, pelanggan akan menerima enam digit kode transaksi yang dapat digunakan untuk tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA
5. Setelah berada di ATM BCA, pilih menu Transaksi Tanpa Kartu
6. Masukan kode virtual account (20258 + No.HP), kemudian masukan kode transaksi
7. ATM BCA akan mengeluarkan uang tunai sejumlah yang ditransaksikan

Dalam setiap kali transaksi, minimal penarikan sebesar Rp 50 ribu dan maksimal Rp 10 juta per hari. Selain itu, juga akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 5.000 per transaksi. Fitur tarik tunai OVO ini hanya berlaku bagi pengguna OVO yang telah melakukan upgrade akun ke OVO Premier.

Sebelumnya diberitakan, OVO dan BCA bersinergi dari kesamaan visi untuk memperluas layanan keuangan modern, aman, serta inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kerja sama ini menggarisbawahi komitmen OVO untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan bagi jutaan pengguna kami, yang kini dapat melakukan penarikan OVO Cash secara tunai di lebih dari 17.000 ATM BCA di seluruh Indonesia,” ujar Karaniya Dharmasaputra, Presiden Direktur OVO dalam siaran pers, Kamis (16/12).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru