Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Chukkae! Chansung 2PM Umumkan Pernikahan dengan Sang Kekasih

JAKARTA, HOLOPIS.COM Chansung 2PM mengumumkan kabar yang sangat membahagiakan. Pasalnya, ia akan segera menikahi sang kekasih sekaligus menunggu kelahiran buah hati.

Tak hanya itu, Chansung juga mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan agensi yang sudah membesarkan namanya, JYP Entertainment pada bulan Januari mendatang.

“Ada seseorang yang telah menjalin hubungan denganku sejak lama. Orang ini telah menjadi tempat istirahat hati saya yang tidak stabil, dan seorang teman tempat membagikan segala cerita. Ia pun telah menjadi kekasih saya.” Kata Chansung.

Lebih lanjut Chansung juga mengungkapkan ia tengah menunggu kelahiran sang buah hati sembari mempersiapkan pernikahannya.

Chansung juga menceritakan secara singkat perjalanan karirnya dengan agensi JYP Entertainment yang sudah mendampinginya selama 15 tahun.

“Setelah melewati banyak diskusi dengan (JYP Entertainment), mengenai keputusanku untuk memulai hidup baru dengan keluargaku, (JYP Entertainment) memberikan izinnya dan mendoakan kami untuk masa depan yang cerah.” Kata Chansung.

Chansung pun mengungkapkan rasa khawatir akan mengecewakan para penggemarnya atas keputusan ini. Namun ia berjanji akan tetap bekerja keras untuk para penggemarnya di masa depan.

Selamat ya, Chansung!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru