JAKARTA, HOLOPIS.COM – Honda Scoopy sebagai salah satu motor andalan dari PT Astra Honda Motor (AHM), mendapatkan penyegaran pada warna dan strip baru yang berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada bodi motor.

Untuk warna baru Scoopy, di varian Fashion hadir perpaduan pilihan warna baru yakni warna Fashion Black. Perpaduan itu, menggambarkan karakter anak muda urban yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.

Lalu untuk varian Smart Key yakni varian Prestige, dapat penyegaran warna velg dengan tampilan warna Burnt Titanium. Sedangkan untuk varian Stylish, diberi warna Cover Back Mirror senada dengan warna bodi motor yang semakin terlihat berkelas dan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.

Apa yang dilakukan tersebut, menjadi komitmen AHM untuk terus menghadirkan produk yang menjadi partner gaya hidup anak muda dengan dukungan fitur-fitur canggihnya untuk menunjang tampilan beraktivitas sehari-hari.

“Penyegaran warna baru pada New Honda Scoopy dengan warna atraktif serta dilengkapi berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM dalam siaran persnya, Selasa (7/12).

Sebagai informasi, New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang menyesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam. Harga New Honda Scoopy, untuk varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp. 20.325.000, sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 21.125.000.