SURABAYA, HOLOPIS.COM GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang sebelumnya berlangsung di Tangerang, kini kembali digelar di Surabaya pada 8-12 Desember 2021.

Pameran otomotif yang akan berlangsung di Grand City Convex, menjadi rangkaian dari pameran terakhir yang diadakan GAIKINDO di tahun 2021 ini.

Alasan pemilihan lokasi pameran kali ini, karena Surabaya selalu menjadi agenda industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini.

“Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional akhir tahun, dan tentu akan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan industri otomotif Jawa Timur,” papar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, Selasa (7/12).

Dukungan dari pemerintah juga tetap hadir, dalam acara yang bertajuk GIIAS Surabaya 2021 The Series ini.

GIIAS Surabaya 2021 The Series, menampilkan puluhan merek ternama industri otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Llumar dan CPF1.