Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pengemudi Mercy Lawan Arah di Jalan Tol Ditetapkan Jadi Tersangka

JAKARTA, HOLOPIS.COM Setelah melakukan gelar perkara oleh pihak kepolisian, penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tetapkan MSD (66) pengemudi Mercedes Benz E300 yang lawan arus di Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) KM 53.600 B sebagai tersangka.

“Kemarin sudah diadakan gelar perkara terhadap pengemudi Mercy tersebut, jadi statusnya sudah jadi tersangka,” kata Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya di Jakarta, Selasa (30/11).

Namun tersangka tidak ditahan, dengan alasan MSD diduga alami demensia hingga tidak sadar akan tindakannya sendiri. Oleh karena itu, polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap MSD dengan didampingi ahli kejiwaan.

Seblumnya diberitakan, telah terjadi kecelakaan pada Sabtu (27/11) sekitar pukul 17.00 WIB. Kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan di Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) KM 53.600 B itu, disebabkan Sebuah sedan Mercedes E300 berjalan berlawanan arah.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap sopir mobil Mercedes tersebut, baru diketahui yang bersangkutan memiliki penyakit demensia setelah dijelaskan oleh keluarganya yang datang usai kecelakaan terjadi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru