Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

DPD Gerindra Banten Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

BANTEN, HOLOPIS.COMDewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Tangerang telah melakukan rapat kerja cabang (Rakercab) tahun 2021.

Di dalam rapat tersebut, para kader dan pengurus partai berlambang kepala burung garuda itu berkomitmen untuk mempersiapkan diri mengusung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden.

Hal ini seperti yang diutarakan oleh Sekretaris DPD partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni. Ia menyebut bahwa semangat perjuangan itu sudah solid di wilayahnya.

“Siap memenangkan pemilihan presiden, pemilihan legislatif dan pemilihan daerah tahun 2024,” kata Soni di Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Minggu (28/11).

Kemudian, Soni juga menyatakan siap melakukan pemanasan mesin partai agar Pemilu 2024 mendatang, partainya bisa menjadi pemenang pemilu.

“Siap menjadikan partai Gerindra sebagai partai pemenang pada pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah dan pemilihan presiden tahun 2024,” ujarnya.

Selanjutnya, Soni juga mengatakan bahwa partainya bakal terus mendorong agar Prabowo Subianto mau maju dalam bursa Pilpres 2024.

“Atas nama kader partai Gerindra Kota Tangerang meminta kesediaan, haji Prabowo Subianto untuk dicalonkan, sebagai calon presiden Republik Indonesia, pada pemilihan presiden tahun 2024,” tuturnya.

Bahkan dirinya mengaku para kader siap loyal 100 persen untuk mewujudkan harapan besar itu.

Di dalam rakercab tersebut, hadir pula dari 8 (delapan) DPC Gerindra se-Banten.

“Dan ada janji dan tekad dari para struktur kita, dari akar rumput bahwa kali ini mereka akan lebih maksimal. Untuk bisa memaksimalkan seluruh potensi, meyakinkan masyarakat bahwa Prabowo adalah solusi untuk republik ini tahun 2024,” beber Soni.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru