Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Covid-19 Eropa Meningkat, Jennifer Bachdim Batal Liburan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Melalui unggahan Instagramnya, Jennifer Bachdim memberitahukan bahwa dia dan juga tiga buah hatinya membatalkan penerbangannya menuju Eropa.

Jennifer mengungkapkan keberuntungan tidak berpihak kepada mereka karena sesampainya di Jakarta, mereka harus kembali lagi ke Bali dan harus membatalkan perjalanannya ke Eropa.

“Kami semua bersemangat dan gembira sekali untuk terbang ke EUROPE buat ketemu dengan keluarga di Holland dan Jerman, tapi keberuntungan tidak sedang berpihak ke kami, setelah kami sampai di Jakarta kemarin kita putuskan untuk membatalkan perjalanannya ke Amsterdam,” tulis Jennifer pada unggahan foto (27/11).

Pada unggahan Instagram, Istri pesepakbola yang juga merupakan selebgram ini juga mengatakan bahwa pembatalan ini disebabkan karena kelonjakan COVID-19 di Eropa khususnya Holland dan juga beberapa kerabatnya terpapar Covid-19.

“Semua terjadi di detik-detik terakhir, saya pun sudah menyelesaikan semua kerjaan untuk mempersiapkan pergi berlibur, tapi kasus Covid melonjak naik di Europe, terutama di Holland. Orang-orang terdekat dari keluarga juga beberapa ada yang terpapar Covid,” tambahnya.

Tak ingin mengambil risiko, akhirnya Jennifer memutuskan untuk kembali ke Bali dan akan terus menahan rindu untuk keluarganya yang ada di Eropa.

Jennifer berharap semuanya segera berlalu agar bisa bertemu dengan keluarga dan berpergian dengan aman.

“Kita harus menahan rindu satu sama lain sedikit lagi dan segera setelah semuanya aman untuk berpergian kita semua akan mengambil tiket pertama untuk pergi ke Eropa,” Tulis Jennifer.

Jennifer meminta untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan para penggemarnya dan juga lingkungannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru