Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chukkae! Selamat Untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Akan Segera Menikah

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan segera menikah dan sedang menunggu kelahiran buah hati pertama mereka!

Kabar tersebut sangat membahagiakan penggemar kedua aktor Korea Selatan tersebut.

“Saya akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan dengan saya. Dia telah mendukung saya sejak lama dan mencintai segala kekurangan seorang Park Shin Hye. Saya akan memulai kehidupan rumah tangga bersamanya,” kata Park Shin Hye dalam pernyataan resminya kepada para penggemar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Holopiscom (@holopiscom)

Park Shin Hye pun secara singkat menceritakan kenangan ketika ia pertama kali terjun di dunia hiburan dan mengingat perjalanan hidupnya dari 0 hinggal berdiri di detik ini bersama sang kekasih, Choi Tae Joon.

Dalam pernyataan yang berbeda, Choi Tae Joon pun mengumumkan kepada penggemarnya bahwa ia akan menikahi seseorang yang selalu setia berada di sisinya baik saat senang maupun susah.

“Dia seperti penyelamat bagiku, yang mengajariku tanpa kata-kata untuk tersenyum cerah saat aku bahagia dan menangis dengan keras saat aku sedih. Sekarang, kami ingin membuat sumpah pernikahan kami dan membiarkan cinta yang saya syukuri ini berbuah.” Kata Choi Tae Joon. dilansir dari Soompi (23/11).

Pada hari Selasa (23/11), agensi keduanya, SALT Entertainment dan Dan Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa pernikahan antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan digelar secara tertutup pada 22 Januari 2022 mendatang.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama kali berkencan di akhir tahun 2017, dan mengumumkan hubungan keduanya ke publik pada bulan Maret 2018.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru