Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pertamina : Pasokan BBM Pertalite Masih Aman Pasca Kebakaran Kilang Minyak Cilacap

CILACAP, HOLOPIS.COM PT Pertamina (Persero) memastikan pasokan BBM jenis Pertalite, pasca kebakaran kilang minyak di Cilacap, Jawa Tengah masih tetap normal.

“Pasokan energi untuk masyarakat tidak terkendala dan distribusi tetap berjalan lancar,” ujar Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina dalam keterangannya, Minggu (14/11).

Saat ini, kebakaran sudah berhasil dilokalisasi melalui penanganan intensif dan defensif. Namun, penyekatan di sekitar tangki masih terus dilakukan. Upaya pendinginan juga masih terus dilakukan, dengan truk pemadan dan hydrant agar api padam total.

Penyebab utama kebakaran, hingga saat ini masih belum dapat dipastikan.

Sebelumnya, diberitakan terjadi kebakaran kilang minyak di Cilacap pada Sabtu (13/11) malam. Akibat kejadian tersebut, sekitar 80 orang warga sekitar diungsikan ke aula Kelurahan dan juga Masjid.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru