Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Polisi Mau Cari Untung Malah Buntung

JAKARTA, HOLOPIS.COM Kelakuan seorang oknum polisi yang memanfaatkan seragamnya untuk mencari keuntungan pribadi mendadak viral di media sosial.

Seorang pria berseragam polisi nyaris dikeroyok warga di Medan, Sumatera Utara. Ini terjadi gara-gara oknum polisi tersebut ingin mencari untung dengan meminta uang Rp 200 ribu saat menilang seorang pengendara.

Video yang merekam aksi oknum polisi nakal itu pun viral dan kemudian dibagikan ulang oleh banyak netizen.

Menurut informasi, peristiwa dalam video itu terjadi di Jalan Dr Mansyur, Kecamatan Medan Sunggal. Si oknum polisi memberhentikan seorang pengendara berstatus mahasiswa yang tidak melakukan kesalahan.

Dia lantas menilang dan meminta uang sebesar Rp 200 ribu kepada mahasiswa itu.

Warga yang melihat, tak tinggal diam. Mereka beramai-ramai menghampiri dan menginterogasi pria berseragam polisi itu.

Warga pun terlibat cekcok mulut dengan si oknum polisi. “Sini dulu bang KTA Abang. Mana KTA,” tanya si perekam video, saat dilihat redaksi Holopis.com, Jumat (12/11).

Polisi yang diketahui bernama Bripka Panca Simanjuntak itu lantas menjelaskan bahwa dirinya bertugas di Polsek Deli Tua.

Namun, warga yang geram dengan kelakuan oknum polisi tersebut lantas segera mengerubungi oknum polisi yang tadinya mau mencari keuntungan pribadi tersebut.

Video viral itu pun dibanjiri komentar netizen yang meminta agar dilakukan tindakan tegas terhadap oknum polisi tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru