Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kondisi Gala Anak Vanessa Makin Baik Setelah Jumpah Om dan Tantenya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kondisi anak dari Almarhuma Vanessa Angel dan Almarhum Febri Andriansyah (Bibi), Gala Sky, berangsur membaik.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan adik Bibi yang bernama Fuji dan Fadli, tiba di RS Bhayangkara Surabaya dari Jakarta untuk menemui Gala Sky.

Gatot menyebut Gala bahkan sudah bisa tertawa ditemui adik-adik bibi, Fuji dan Fadli. Hal ini membuktikan bahwa kondisi Gala kian membaik.

“Alhamdulillah sudah mulai tertawa, sudah cerita. Itu bukti pemulihan kondisi Gala sudah membaik,” ujarnya.

Selain menjenguk Gala, Gatot mengatakan kedatangan Fuji dan Fadli untuk menerima penyerahan properti milik keluarganya dari Satlantas Polres Jombang.

“Jadi, barang-barang yang dibawa almarhumah [Vanessa] bersama almarhum [Bubu] kami serah terima kepada pihak keluarga malam ini,” jelasnya.

Namun, Gala belum bisa kembali ke Jakarta hari ini. Anak itu disebut mengalami luka memar di bagian wajah dan matanya. Kepulangan Gala masih menunggu rekomendasi dari dokter.

“Pihak keluarga mempercayakan kepada pihak rumah sakit. Artinya, semua asesmen sampai dinyatakan bisa atau pulih dibawa ke Jakarta menunggu rekomendasi RS Bhayangkara,” kata Gatot.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru