Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jerman Alami Kenaikan Kasus COVID-19, WHO Minta Tetap Waspada

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Jerman melaporkan paparan COVID-19 mencapai 33.949 kasus pada Jum’at (5/11). Angka ini mencetak rekor terbaru untuk kasus korona harian di Jerman sejak pandemi meradang.

Dilansir dari Sky News, Jerman memberikan laporan itu bertepatan dengan WHO berkunjung ke Eropa.

Direktur Kedaruratan WHO, Michael Ryan memberi peringatan kepada dunia agar tetap waspada karena COVID-19 masih mengancam meski vaksinasi telah dilakukan.

Sementara itu, Kepala WHO Eropa, Hans Kluge, menyampaikan keprihatinan atas kasus Covid-19 di Eropa yang kembali meningkat.

Laporan kenaikan kasus itu bertepatan dengan Inggris mengumumkan presentase masyarakat menggunakan masker telah berkurang.

Kasus di Jerman itu menggeser rekor lonjakan tertinggi yang sebelumnya mencapai 33.777 kasus harian pada 18 Desember 2020 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru