Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Heboh Skandal Kim Seon Ho Paksa Mantan Pacar Aborsi Anak, Agensi Angkat Bicara

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Saat ini pencinta drama korea tengah dihebohkan kabar dari Kim Seon Ho yang katanya sedang tersandung kontroversi.

Kabar ini semakin hangat, mengingat Kim Seon Ho saat ini sedang berada di puncak karir dimana drama yang ia bintangi bersama Shin Min Ah “Hometown Cha-Cha-Cha” baru saja menayangkan episode terakhir yang berada di rating tertinggi.

Pada hari Jum’at (18/10), seorang warganet mengunggah sebuah postingan komunitas online Korea, Nate Pann dengan judul “Aku membeberkan aktor ‘K’ yang bermuka dua dan punya sifat asli tak tahu malu”.

Penulis unggahan tersebut menyebutkan dirinya “A”, dan mengatakan ia memacari Kim Seon Ho dan baru saja putus 4 bulan yang lalu. A menyebutkan bahwa K adalah sampah yang tak punya rasa bersalah sedikitpun.

A mengaku saat ia mengandung anak K, K memaksanya untuk menggugurkan kandungan.

“Ia menyuruhku untuk menggugurkan kandungan dengan janji palsu akan menikahiku. Ia memaksaku untuk gugurkan kandungan karena dia sensitif dan seorang bintang. Saya melewati trauma fisik dan psikologis karena ini,” kata A.

A juga menceritakan dari sudut pandangan kalau aktor K mengalami kesulitan saat ia tumbuh dewasa, sehingga ia terobsesi dengan uang dan tak menghargai orang-orang di sekitarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru