Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Batman Tampil Lebih Brutal dan Sadis di Trailer Terbaru

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Trailer terbaru film The Batman yang akan dibintangi oleh Robert Pattinson akhirnya sudah dirilis.

Kali ini, Batman tampil lebih dark dan penuh dengan dendam. Wah, seperti apa ya nantinya.

Video trailer dirilis oleh pemilik kanal Youtube DC Fandome dan menunjukkan sisi Batman yang lebih sadis dan cerita yang lebih dalam.

“Ketakutan adalah alat. Ketika (sinyal lampu sorot batman) cahaya terpampang di langit, itu bukan hanya panggilan, namun sebuah peringatan,” kata Pattinson sebagai Batman di trailer tersebut.

Selain sosok Batman sebagai protagonist, karakter penting lain seperti Catwoman yang diperankan Zoe Kravits dan Colin Farrell sebagai The Penguin juga ikut ditunjukkan di trailer ini.

Sebuah adegan singkat pun menghebohkan penggemar DC, saat Catwoman bertanya kepada Batman, “Mungkin kita tidak terlalu berbeda satu sama lain. Siapa kau di balik (topeng) ini?”

Batman pun menjawab, “Aku adalah dendam.”

The Batman juga akan dibintangi oleh Andy Serkins sebagai Alfred Pennyworth, Jeffrey Wright sebagai Kepala Kepolisian Kota Gotham, Komisaris Gordon.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru