Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Mensesneg dan KSAD Lakukan Pertemuan di Markas Besar TNI AD, Bahas Apa?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mensesneg Pratikno menemui Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Andika Perkasa di Markas Besar TNI AD beberapa waktu lalu. Dokumentasi kunjungan itu dibagikan dalam akun instagram resmi @tni_angkatan_darat pada Senin (11/10).

Dalam video yang diunggah, Pratikno mengunjungi sejumlah gedung dan bangunan yang ada di kawasan markas prajurit TNI itu. Ia melihat-lihat sejumlah fasilitas yang ada di kawasan tersebut. Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara Faldo Maldini mengatakan perbincangan keduanya berjalan dengan santai.

“Tentunya pembicaraan lainnya, ada pembicaraan kenegaraan, terutama terkait pemulihan pandemi,” kata Faldo kepada wartawan, Senin (11/10).

Ia menjelaskan bahwa Pratikno turut melihat ikan arwana baru yang ada di taman Mabes AD. Keduanya juga mencoba alat gym yang ada di lokasi tersebut.

“Pak Menteri Pratikno kan punya tagline ‘I am sixty, I am six pack’. kalah kita yang jauh lebih muda ini,” ucap Faldo.

Diketahui, pertemuan keduanya ini dilakukan jelang pergantian tongkat kepemimpinan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang akan pensiun November mendatang. Namun Faldo tak merincikan lebih lanjut mengenai ada atau tidaknya pembahasan isu pergantian pucuk pimpinan militer tersebut.

Dokumentasi pertemuan keduanya itu memperlihatkan Pratikno dan Andika berbincang santai di dalam ataupun luar gedung Markas TNI AD. Keduanya mengawali perbincangan dengan membahas arsitektur bangunan gedung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Definitif Pramono Anung

Pihak Istana tidak menampik adanya peluang Presiden Jokowi (Joko Widdodo) untuk melantik Sekertaris Kabinet definitif pengganti Pramono Anung.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru