Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Resmi… Warga Jabodetabek Dimanjakan Kemudahan Transportasi, Baca Neh

JAKARTA,HOLOPIS.COM – Pemerintah meresmikan Transportasi Jabodetabek Distasiun Tebet yang Terintegrasi melalui Pencanangan Kartu dan Aplikasi JakLingko. Diantaranya, Jembatan Penyebrangan Multiguna Dukuh Atas, dan Peresmian Penataan Kawasan Stasiun Tahap 2 Tebet-Palmerah (29/9/21).

“Konsep transportasi adalah konektivitas antar moda seperti kereta, bus, dan kendaraan umum lainnya itu bisa terwujud dengan adanya TOD. Hal itu telah dilaksanakan kompak oleh kami bersama dan hari ini diresmikan. Suatu kebanggaan yang bisa dirasakan bersama dan benar kami memang harus mengembangkan ini dengan baik” ungkap Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Selanjutnya Gubernur DKI Jakarta menambahkan bahwa, Kolaborasi antara Pemerintah Pusat dan daerah jika di kerjakan dengan serius dan tuntas bisa dirasakan masyarakat.

“Acara ini adalah momentnya, bukan hanya sebagai batu loncatan terhadap pelayanan transportasi umum yang lebih baik, tetapi juga membuktikan bahwa Kolaborasi jika dikerjakan dengan serius dan tuntas maka manfaatnya akan amat dirasakan oleh masyarakat dan khususnya bagi pemerintah” ujar Anies.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru